Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

PEMERINTAH DESA KARANGLINCAK MENGHADIRI ACARA HALAL BIHALAL PPDI Se-KECAMATAN KRAGAN

Imron Yusuf | 22 April 2024 14:00:03 | Berita Lokal | 125 Kali

Pemerintah Desa Karanglincak menghadiri acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang mengadakan acara halal bihalal dan penyerahan tali asih pada Sabtu, 20 April 2024

Acara ini berlangsung di Pendopo Kantor Desa Sendangwaru Kec. Kragan Kab. Rembang dan dihadiri oleh Ketua PPDI Kecamatan Kragan berserta pengurus, Camat Kragan dan Forkopimcam, Kepala Desa se- Kecamatan Kragan, Ketua PPDI Kecamatan se-kabupaten Rembang dan jajarannya, serta sekitar 189 perangkat desa se-kecamatan Kragan yang kesemuanya merupakan anggota PPDI.

Bpk. Misbahul Falakh selaku Ketua PPDI Kecamatan Kragan menyampaikan ucapan minal Aidin Wal Faizin dan memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang telah dilakukan selama setahun terakhir. Bpk. Falakh juga menambahkan bahwa acara halal bihalal ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara para anggota PPDI. Adapun juga sambutan dari Bpk. Nurwanto selaku Bapak Camat Kragan menyampaikan ucapan minal Aidin Wal Faizin dan memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang telah dilakukan selama setahun terakhir serta menekankan pentingnya kebanggaan dan kedisiplinan dalam menjadi Aparatur Desa agar nantinya pekerjaan bisa menjadi lebih baik dan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi Perangkat Desa seluruh Indonesia.

Selain acara halal bihalal, agenda acara ini juga sekaligus penyerahan tali asih kepada Salah Satu Perangkat Desa Tanjungsari Kec. Kragan yang telah memasuki masa pensiun. Bpk. Falakh mengatakan bahwa penyerahan tali asih merupakan bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari PPDI Kecamatan Kragan atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi Perangkat Desa.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : KARANGLINCAK RT 10 RW 02
Desa : KARANGLINCAK
Kecamatan : KRAGAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59273
Telepon : 081216269651
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung