Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

PENDIRIAN POSKO RAMADHAN 2024 DI MASJID ROUDLOTUS SHOLIHIN DESA KARANGLINCAK

Imron Yusuf | 12 Maret 2024 11:14:27 | Berita Desa | 56 Kali

Karanglincak, 12 Maret 2024. Remaja Masjid (Remas) Masjid Roudlotus Sholihin dalam Pembentukan Posko Bulan Ramadhan Tahun 2024 dilakukan rapat koordinasi persiapan menjelang lebaran. Bulan Ramadhan sudah tiba . Bulan penuh rahmat, Penuh ampunan dan penuh keberkahan. Yang diberikan Allah SWT khusus nya kepada umat Nabi Muhammad SAW.

Mengisi keberkahan bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M – Gerakan Remas Masjid Roudlotus Sholihin yang dipimpin oleh Takmir Masjid (Bpk. Ust. AHMAD ZAENAL AHYAR) Bersama dengan Pemerintah Desa Karanglincak dan Remas Masjid yang dikomandani oleh (Mas FARDY GALAXY) dan (Bpk. MOH. MASYKURI) serta segenap Pemuda Desa Karanglincak yang dipimpin oleh (Ust. ALI MANSUR)

Mengadakan kegiatan sosial dengan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa Karanglincak khususnya lingkungan Masjid Roudlotus Sholihin Desa Karanglincak dan sekitarnya. Dengan di awali pembukakan Posko Ramadhan didepan Masjid Roudlotus Sholihin Desa Karanglincak Kec. Kragan Kab. Rembang
Selasa 12 Maret 2024.

Semua Remaja Masjid (Remas) Roudlotus Sholihin Desa Karanglincak Kec. Kragan, Pemuda, Warga dan Pemerintah Desa Karanglincak semangat untuk memulai giat sosial pengamanan dalam melakukan amalan ibadah (Pengajian ,Sholat Taraweh dan pengamanan lingkungan setiap malam selama bulan Ramadhan sampai habis lebaran).

Kegiatan pengamanan lingkungan sangat didukung penuh oleh masyarakat agar bisa tenang nyaman dan kondusif. terakhir Babinsa (Bpk. Abdul Karim) dan Babinkabtimnas (Bpk. Sulistiyo) menghimbau bagi pembawa kendaraan bermotor yang mau Sholat Taraweh. Harap di kunci setir dan di carikan tempat yang aman untuk parkir.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : KARANGLINCAK RT 10 RW 02
Desa : KARANGLINCAK
Kecamatan : KRAGAN
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59273
Telepon : 081216269651
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung